Cream Biosoft Asli Terbukti Aman | Jual Cream Biosoft Asli Original

Cream Biosoft Asli Terbukti Aman | Jual Cream Biosoft Asli Original
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiCy8BrvPLzRpSMFLhhyCuXWBp-dYz8pCl7bG1_Zlj_Fgllb9an0qTl7iTNUBZgApk__2bLiR8AE3WQZimWRIKRzMgB9IWhDBGRvDMz49y9YUrxSrC-bQiu2zA2iZqMxJbMzPn8KsGwfnU/s72-c/Cream+Biosoft%252C%252C%252C.jpg
Jual Cream Biosoft Asli Terbukti Aman | Jual Cream Biosoft asli | Jual Cream Biosoft Original | Jual Cream Biosoft asli bukan palsu | Jual Cream Biosoft harga grosir | Jual Cream Biosoft asli BPOM | Agen Cream Biosoft | Distributor Cream Biosoft | Supplier Cream Biosoft | Jual Cream Biosoft siap kirim kemanpun dan kapanpun | siap kirim antar wilayah indonesia.
Untuk pemesanan Hubun
gi :
Phone 085747287280
BBM D642AA14
WA 085747287280
Sulit rasanya merawat wajah di wilayah yang penuh dengan polusi dan panas matahari, dari wajah yang kurang cerah atau kurang putih, jerawatan, flek-flek, bolong-bolong bekas jerawat, kusam, berminyak, sensitif dan bahkan ditutupi make up yang tebal agar terlihat lebih cantik atau supaya kekurangannya tersamarkan.

Untuk membantu mengatasi masalah di atas, maka hadirlah Cream Biosoft, sebagai salah satu alternatif pilihan produk perawatan wajah. Cream Biosoft aman digunakan untuk wajah anda, karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercury dan hydroquinon. Zat ini dapat menyebabkan ketergantungan bahkan penyakit kanker. Sedangkan Cream Biosoft dibuat dari bahan-bahan alami yang membuat kulit anda cantik alami.
Cream Biosoft menggunakan ekstrak pepaya sebagai bahan utamanya, ekstrak pepaya sudah sangat dikenal berkhasiat untuk mencerahkan kulit dan mengatasi pigmentasi serta menstabilkan kondisi kulit (yang berminyak jd normal, yang kering jadi normal) sehingga membuat Cream Biosoft cocok untuk semua jenis kulit dan semua masalah kulit. Selain ekstrak pepaya, Cream Biosoft juga mengandung vitamin A, C, dan E. Vitamin A dapat membantu untuk mengeringkan jerawat dan membuatnya enggan muncul lagi. Vitamin C sangat berguna untuk mencerahkan warna kulit secara alami, sehingga warna kulit tidak putih pucat tetapi putih merona dengan sentuhan pink segar merona di pipi anda, sehingga kecantikan anda terlihat alami dan tidak membuat ketergantungan.

Manfaat Cream Biosoft dengan Pemakaian rutin:

- Membantu memutihkan dan menghaluskan kulit wajah
- Mencerahkan kulit wajah yang kusam
- Meratakan warna kulit yang tidak rata
- Menghilangkan flek-flek karena bekas jerawat
- Menghilangkan flek hitam di wajah akibat penuaan
- Mengatasi jerawat dan mengangkat kulit mati
- Mengecilkan pori-pori yang lebar
- Meremajakan dan mengencangkan kulit
- Membantu memutihkan kulit yang menghitam akibat sinar UV

cream biosoftbiosoft 2  copy
Bu wahyu
 (gambar kiri) menggunakan cream biosoft ini untuk menghilangkan flek-flek hitam yang ada di wajah. setelah pemakaian sebulan flek-flek hitam di wajah sudah menipis dan ditambah kulit lebih cerah dan putih.
Bu Sumi (gambar kanan) menggunakan cream biosoft ini untuk menghilangkan jerawat, kusam, dan memutihkan wajah. dan setalah rutin menggunakan selama 2 minggu jerawat dan kusamnya sudah mulai memudar dan setelah pemakaian sebulan kulit wajahnya menjadi lebih putih dan cerah.
Catatan : kondisi yang dialami setiap orang berbeda-beda, tergantung  jenis kulit dan sensifitasnya, jika ada yang ingin dikonsultasikan dan ditanyakan tentang produk ini dapat menghubungi customer servis kami.
berhologram (DIJAMIN ASLI)

creambiosoft2
DI JAMIN 100% KEASLIANNYA
 1 paket terdiri dari Cream siang, Cream malam, Sabun madu
Merk Terdaftar No IDM 000099670
Merk sabun terdaftar POM NA 18110500470

 1. Sabun madu Biosoft
Sabun yang diformulasikan untuk mengurangi kotoran kulit mati sehingga kulit menjadi bersih dan cerah.
 2. Cream Siang
Cream Siang diformulasikan untuk semua jenis kulit berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari. Bersifat covering sehingga tidak perlu memakai bedak lagi.
3. Cream Malam / Whitening
Cream malam diformulasikan untuk membuat kulit lebih halus dan putih, mengurangi flek-flek hitam dan noda-noda bekas jerawat. Sehingga kulit tampak bersih dan cerah. jika ada jerawat dioleskan lebih kebagian yang berjerawat.

 Cara penggunaan Cream Biosoft

1. Cream Siang = Bersihkan kulit wajah dengan sabun dengan gerakan lembut, bilas sampai bersih dan keringkan. Selanjutnya oleskan cream siang.
2. Cream Malam = Setelah Wajah dibersihkan, oleskan krim malam TIPIS-TIPIS SAJA dan JANGAN DIGOSOK-GOSOK cukup oleskan dengan gerakan lembut.
3. Lakukan hal tersebut di atas setiap hari. Selama pemakaian Cream biosoft ini, tidak usah memakai bedak. Selama 1 – 2 minggu pertama wajah akan terasa kering dan sedikit terkelupas. Jangan panik, teruskan saja secara rutin sampai kira-kira 1 bulan anda akan memperoleh hasilnya, yaitu wajah bersih dan cerah. (kondisi yang dialami setiap orang berbeda-beda, tergantung  jenis kulit dan sensifitasnya, jika ada yang ingin dikonsultasikan dan ditanyakan tentang produk ini dapat menghubungi customer servis kami).
LAYANAN SIAP KIRIM ANTAR WILAYAH:
Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi, Toba Samosir, DI Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta , Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur Kaur, Kepahiang, Rejang Lebong, Muko-Muko, Lebong, Seluma, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Pohuwato, Jambi, Batang Hari, Bungo, Jambi, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo, Jawa Barat, Bandung, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Jawa Tengah, Banjar Negara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karang Anyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Jawa Timur, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, BALI, Badung, Bangli, Buleleng, Denpasar, Gianyar, Jembrana/ Negara, Karang Asem, Klungkung, Tabanan, Bangka Belitung, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota Waringin Barat, Kota Waringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, , Aceh Utara, Banda Aceh, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Banten, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Bengkulu, Kalimantan Timur, Balikpapan, Berau, Bontang,manado,aceh,sulawesi,sumatera,prabumulih,medan,dll
Share this product :

+ komentar + 1 komentar

4 Februari 2021 pukul 20.51

Brp harga sabunnya aza

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kecantikan Glowing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger