Serum Temulawak V Natural Asli Serum Perawatan Wajah Terbukti Aman

Serum Temulawak V Natural Asli Serum Perawatan Wajah Terbukti Aman
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPSiqQZpYftNUwy9nHXX8uYebiUkKixH6Qq9A6CEHvxb5G8rMY23wAO6Jaec1ZkJFzyDHc_iNvUHJwOO_08qy43drkawpwT9UeTddGHU-LLIfdoZ9iUxk4ugyOCyV8QCTRjsfNAaMwY_w/s72-c/serum+cream+temulawak%252C%252C%252C.jpg
Jual Grosir serum temulawak v natural asli original BPOM | 085747287280 jual serum temulawak murah | jual serum temulawak harga grosir | jual serum temulawak membantu mempercantik wajah anda | jual serum temulawak distributor terpecaya di Indonesia | jual serum temulawak siap kirim kemanapun dan kapanpun | jamin uang kembali jika barang sampai atau palsu.
Untuk pemesanan hubungi ;
Phone 085747287280
BBM D642AA14  
WA 085747287280
Serum Temulawak V Natural – AnamCs www.racikandokter.com – Dalam dunia kecantikan dan kesehatan, terdapat banyak jenis produk perawatan wajah. Salah satu jenis produk yang paling banyak diminati adalah produk serum dimulai dari harga yang paling murah hingga yang mahal. Serum merupakan zat cair dengan formula khusus yang dibuat untuk membuat kulit wajah menjadi lebih kencang, bebas keriput dan menunda penuaan dini. Cara kerja serum adalah meresap kedalam lapisan kulit terdalam dan memberikan nutrisi yang tinggi bagi kulit. Penggunaan serum secara teratur lebih baik 10 kali dari pada penggunaan cream wajah biasa. Sebelum anda menggunakan produk serum untuk perawatan wajah anda, terlebih dahulu agar mengetahui jenis serum seperti apa yang cocok untuk wajah anda. Berikut adalah jenis serum yang banyak direkomendasikan oleh pakar kesehatan kulit.



  • Serum Vitamin C
    Serum jenis ini sangat bagus digunakan sebagai antioksidan. Zat ini berfungsi sebagai sintesa kolagen untuk mencegah proses penuaan dini. Jenis serum ini adalah yang paling banyak digunakan, khususnya pada negara-negara dengan iklin tropis. Serum Vitamin C cocok bagi anda yang mengalami masalah kulit kusam dan flek pada wajah. Vitamin C yang terkandung di dalam seum juga dapat bersifat sebagai antiradang dan tentunya akan meberi kesegaran tersendiri pada wajah.
  • Serum Vitamin E
    Vitamin E yang terkandung dalam serum bermanfaat untuk melembabkan kulit dan mencegah terbentuknya Lipofuscin yang dapat memicu terjadinya penuaan dini. Serum dengan kandungan vitamin E sangat bagus dalam melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, debu dan polusi seperti asap rokok dan kendaraan.
  • Serum Kolagen / Collagen
    Kolagen dapat membentuk struktur kulit pada wajah dan memperlancar peredaran darah pada wajah. Seiring bertambahnya usia, zat kolagen pada tubuh pun akan berkurang dimulai dari usia 30 tahun. Akibat dari berkurangya kolagen akan membuat kekenyalan dan kekencangan kulit berkurang. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin memiliki kulit wajah yang awet muda, disarankan untuk menggunakan serum dengan kolagen. Pada dasarnya, setiap jenis serum yang beredar dipasaran telah memiliki kolagen, tetapi salah satu yang paling banyak direkomendasikan adalah Serum Temulawak V Natural.

Apa itu Serum Temulawak V Natural ?

Serum Temulawak V Natural adalah serum kecantikan dan kesehatan untuk wajah yang terbuat dari ekstrak temulawak dengan dilengkapi vitamin C dan E. Serum Temulawak sangat lembut dikulit dan tidak membuat kulit terkelupas. Selain memutihkan wajah, serum ini juga berfungsi sebagai anti oksidan dan penangkal radikal bebas sehingga kulit wajah tetap kencang dan menunda penuaan dini.

Manfaat Serum Temulawak V Natural

  • Mencerahkan kulit secara alami.
  • Menghilangkan dan mengempeskan jerawat.
  • Menghilangkan komedo dan mengangkat sel-sel kulit mati.
  • Menghilangkan flek hitam dan mengecilkan pori-pori kulit wajah.
  • Mengencangkan kulit wajah.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Membantu kulit agar lebih halus dan terlindungi dari polusi serta radikal bebas.
  • Bekerja dengan baik sebagai detoksifikasi, dimana racun-racun yang mengendap di dalam kulit wajah dapat dihilangkan sehingga wajah terlihat lebih cerah, segar dan cantik.

 

    Komposisi Serum Temulawak V Natural

    • Aqua, Stearic Acid, Paraffinum Liqiudum, Glycerin, Cetyl Alcohol, Isopropyl Myristate, Glycirrhiza Glabra Root Extract, Sodium Ascorbyl Phospate, Tocopheryl Acetate Methyl Paraben, Propyl Paraben dan Triethanolamine.

     

      Apakah aman menggunakan Serum Temulawak V Natural ?

      Serum Temulawak V Natural terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia berbahaya, hal ini telah dibuktikan dengan terbitnya sertifikasi izin dari BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) dengan No. POM NA 18141900202. Serum Temulawak V Natural hanya di produksi oleh CV. Varia Niaga Cosmetic.

      Isi Serum Temulawak V Natural

      1 botol Serum Temulawak berisi 20 ml.

      Cara pemakaian Serum Temulawak V Natural

      • Bersihkan wajah dengan air kemudian keringkan.
      • Teteskan Serum Temulawak sekitar 2-3 kali pada telapak tangan kemudian usapkan pada kulit wajah.
      • Serum Temulawak V Natural digunakan pada pagi hari sebelum menggunakan kosmetik lain dan malam hari sebelum tidur.
      • Anda dapat menggunakan Cream Temulawak V Natural setelah menggunakan serum untuk hasil yang lebih maksimal.
      Serum Temulawak V Natural sedang menjadi salah satu produk yang populer pada tahun ini. Hal itu disebabkan karena penggunaan produk ini yang benar-benar aman tanpa adanya efek samping. Dengan kandungan vitamin C dan E serta bahan alami lainnya, serum ini terbukti efefktif untuk menjaga kesehatan kulit dan mejaga kecantikannya. Sel kulit mati pada wajah akan terangkat dan hal ini dapat membuat wajah terasa lebih halus. Penggunaannya pun sangat mudah dan tidak mengganggu aktifitas lainnya. Tanpa disadari, secara tidak langsung, debu, sinar uv dan radikal bebas setiap hari menyerang tubuh kita. Hal tersebut bukan berarti tidak bisa dicegah, dengan menggunakan Serum Temulawak V Natural secara rutin dan teratur, maka segala bentuk pengaruh yang dapat merusak kulit dapat dicegah. Kami menghimbau agar tidak tertipu karena produk seperti ini tidak menutup kemungkinan adanya pemalsuan. Serum Temulawak V Natural yang asli telah memiliki BPOM sehingga sangat aman untuk digunakan di kulit anda baik pria maupun wanita. Hati-hati dengan peredaran produk Serum Temulawak V Natural palsu. Produk palsu bisa saja terbuat dari bahan-bahan kimia berbahaya yang akan berdampak negatif bagi kesehatan kulit. Jadilah pembeli dan pengguna suatu produk yang cerdas. Jangan sampai tertipu hanya karena iming-imingan harga yang lebih murah tetapi anda mengorbankan kondisi kesehatan kulit anda. Serum Temulawak V Natural original hanya diproduksi oleh CV Varia Niaga Cosmetic dan dilengkapi dengan nomor BPOM. Pilihlah sumber yang benar-benar terpercaya sebelum anda membeli dan menggunakan suatu produk. Serum Temulawak V Natural ini dapat anda beli di Anamshop karena kami selalu berusaha menyajikan produk-produk asli dan berkhasiat.

      SIAP KIRIM ANTAR WILAYAH ;
      Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi, Toba Samosir, DI Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta , Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur Kaur, Kepahiang, Rejang Lebong, Muko-Muko, Lebong, Seluma, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Pohuwato, Jambi, Batang Hari, Bungo, Jambi, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo, Jawa Barat, Bandung, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Jawa Tengah, Banjar Negara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karang Anyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Jawa Timur, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, BALI, Badung, Bangli, Buleleng, Denpasar, Gianyar, Jembrana/ Negara, Karang Asem, Klungkung, Tabanan, Bangka Belitung, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota Waringin Barat, Kota Waringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, , Aceh Utara, Banda Aceh, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Banten, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Bengkulu, Kalimantan Timur, Balikpapan, Berau, Bontang,manado,aceh,sulawesi,sumatera,prabumulih,medan,dll
      Share this product :

      + komentar + 1 komentar

      3 Maret 2022 pukul 10.41

      Slots and Games for sale on DrmCD
      Slots and Games is a brand new and fun online slot 계룡 출장샵 game from DrmCD. Discover 논산 출장샵 the world 충청남도 출장마사지 of slots 광양 출장샵 and games. Enjoy the chance to 순천 출장안마 win real money and

      Posting Komentar

       
      Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
      Copyright © 2011. Kecantikan Glowing - All Rights Reserved
      Template Created by Creating Website Published by Mas Template
      Proudly powered by Blogger