Cream Herbal Temulawak Asli Original

Cream Herbal Temulawak Asli Original
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsr-ubdLLojaf4PCGKu1QcfCTpx67tIcbkhrf3ejGCwQEle0_xbV-gLhTTS61MapirQl93uVtw5KRTnOKeKOXamnyprH4W7NLDJ4Q9FP4pmH9kMujX24gS1jg0ZC_Nw-_KeGlMgPbnlw4/s72-c/Cream+temulawak%252C%252C%252C%252C%252C%252C.PNG
Jual Grosir Produk Herbal Kecantikan cream temulawak asli murah || jual cream temulawak original || jual cream temulawa harga grosir || jual cream temulawak asli bukan palsu || suplier cream temulawak || Distributor resmi cream temulawak || jual Cream temulawak ampuh mengatasi wajah anda, dan terbukti khasiatnya, produk aman, tanpa efek samping.Grosir Cream Temulawak Asli | Menerima Dropship Cream Temulawak Original.
Importir, Distributor, Agen, Supplier,
Jakarta, Tangerang, Banten, Bandung, bekasi, Depok, Bogor, Cirebon, Semarang, yogyakarta, Solo, Pekalongan, Madiun, Mojokerto, surabaya, Pasuruan, Malang, Medan, Bali, Garut, Aceh, Batam, Pekanbaru, Palembang, lampung, padang, Pontianak, palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, mamuju, manado, palu, sumbawa, papua, maluku, ternate, tidore dll. -



Untuk Pemesanan Hubungi :

SMS 085747287280
PIN D642AA14
WA 085747287280

Temulawak cream
asli yang berasal dari Malaysia ini mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan wajah. Cream temulawak dapat mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, dan sebagai tabir surya. Dengan menggunakan cream temulawak sebagai perawatan wajah dan kecantikan maka hasil nyata akan kita dapatkan. Cream temulawak terbuat dari bahan dasar temulawak. Tapi tidak seluruhnya cream ini tebuat dari temulawak dan bahan herbal. Namun komposisi cream temulawak juga mengandung bahan kimia yang aman untuk proses fermentasi agar cream temulawak dapat bekerja maksimal. Jadi cream temulawak tetap aman digunakan dan memberikan hasil maksimal. Temulawak mengandung minyak atsiri yang manfaatnya sebagai anti-aging. Selain itu, minyak atsiri juga biasa digunakan untuk mengurangi flek/noda hitam pada wajah, mengatasi jerawat, dan membuat wajah kembali bercahaya dan berenergi.
 
Namun sekarang ini sudah mulai banyak konsumen yang dibingungkan dengan kemunculan cream temulawak palsu. Yang mana cream temulawak palsu tersebut dijual dengan harga murah bahkan harganya ada yang hampir sama dengan temulawak cream asli. Maka berhati-hatilah dalam memilih cream temulawak. Jangan tergiur dengan cream temulawak yang harganya lebih miring meskipun selisih sepuluh ribu saja dengan cream temulawak yang asli. Sayangilah kulit wajah anda. Jangan sampai Anda menyesal dikemudian hari.

Manfaat dan Fungsi Temulawak Cream :

  • Mengatasi permasalahan wajah seperti : jerawat, flek hitam, kerutan, pori-pori besar, bekas jerawat, kulit berminyak dll.
  • Mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan garis halus di wajah.
  • Menjaga kelembaban kulit sehingga wajah senantiasa terlindung dari sinar matahari sehingga tidak nampak kusam
  • Menjaga elastisitas kulit sehingga wajah lebih segar, kenyal dan halus.
  • Membuat kulit nampak bersinar alami dan merata
  • Mempercepat regenerasi sel kulit pada wajah Anda.
  • Detox wajah, mengeluarkan racun akibat polusi dan kimia/logam berat.

Reaksi Wajah pada Awal Pemakaian Temulawak Cream:


Pada masa awal penggunaan cream, wajah akan sedikit gatal, agak memerah, dan kering ( ini reaksi NORMAL, tapi TIDAK membuat seperti kepiting rebus ) jadi tetap teruskan saja. Hal ini menandakan efek cream mulai bekerja dengan meresap ke dalam pori-pori dan menggantikan sel kulit lama yang telah rusak atau mati dengan sel kulit baru. Namun perlu diperhatikan juga kalau efek ini tidak hilang selama lebih dari tiga minggu, ini berarti Cream Temulawak tidak cocok untuk kulit Anda maka segeralah hentikan pemakaian.

Ciri-ciri Temulawak Cream yang Asli :


  • Pada bagian atas kemasan terdapat embos yang mengelilingi tulisan temulawak cream.
  • Menggunakan Hologram bulat bintang bergerigi berwarna Gold yang terdapat tulisan SUPER dan kode berupa angka.
  • Tutup pot cream siang terdapat logo temulawak.
  • Ada tulisan TEMULAWAK ORIGINAL pada cream siang.
  • Warna huruf temulawak pada pot cream tampak gelap.
Berhati-hatilah! banyak produk-produk perawatan dan pemutih wajah yang dijual murah dipasaran mengandung bahan kimia berbahaya dan dapat merusak kesehatan wajah. Pastikan untuk membeli Temulawak Cream yang asli hanya di www.Racikandokter.com


Cara Pemakaian Temulawak Cream :

  • Bersihkan dahulu muka anda dengan sabun wajah lalu keringkan.
  • Gunakan cream siang secara halus dan merata di wajah dan leher pada pagi hari sebelum ber make up, tunggu hingga meresap, baru ber make up.
  • Gunakan cream malam secara halus dan merata di wajah dan leher hanya pada malam hari, minimal 1 jam sebelum tidur.
Jika sebelumnya Anda telah menggunakan  produk cream pemutih wajah lain, Hentikan pemakaian produk cream tersebut selama kurang lebih 2-3 minggu sebelum pemakaian cream temulawak. Hal ini untuk menghindari reaksi kulit wajah yang ekstrim akibat pergantian cream wajah yang sebelumnya Anda gunakan digantikan dengan cream temulawak.
Setiap awal pemakaian cream kosmetik baru, wajah kita harus melalui tahap penyesuaian.  Karena tidak semua jenis cream akan cocok dengan kulit wajah anda. Tingkat penyesuaian waktu tersebut, masing-masing orang juga berbeda-beda. Jadi tidak ada produk kecantikan yang dapat membuat hasil secara instan.


 AGEN KAMI SIAP KIRIM ANTAR WILAYAH INDONESIA;
 Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi, Toba Samosir, DI Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta , Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur Kaur, Kepahiang, Rejang Lebong, Muko-Muko, Lebong, Seluma, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Pohuwato, Jambi, Batang Hari, Bungo, Jambi, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo, Jawa Barat, Bandung, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Jawa Tengah, Banjar Negara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karang Anyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Jawa Timur, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, BALI, Badung, Bangli, Buleleng, Denpasar, Gianyar, Jembrana/ Negara, Karang Asem, Klungkung, Tabanan, Bangka Belitung, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota Waringin Barat, Kota Waringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, , Aceh Utara, Banda Aceh, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Banten, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Bengkulu, Kalimantan Timur, Balikpapan, Berau, Bontang,manado,aceh,sulawesi,sumatera,prabumulih,medan,dll
Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kecantikan Glowing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger